Rabu, 02 Juni 2010

Diagnosis dan pengobatan dalam gangguan reseptif

Metode diagnosis dan Pengobatan

Metode diagnosis dalam penilaian kebutuhan untuk menentukan daerah-daerah tertentu anak kesulitan dalam gangguan komunikasi, terutama bila mereka tidak menanggapi bahasa lisan.diagnosis mungkin termasuk:
  • Mendengar tes oleh audiolog untuk memastikan masalah bahasa tidak disebabkan oleh gangguan pendengaran dan untuk menetapkan apakah atau tidak anak mampu memperhatikan suara dan bahasa (auditori penilaian proses).
  • Menguji pemahaman anak (oleh patolog pidato) dan membandingkan hasilnya ke tingkat keterampilan yang diharapkan untuk usia anak. Jika anak dari sebuah rumah yang tidak berbahasa inggris, penilaian pemahaman harus dilakukan dalam bahasa pertama mereka dan juga dalam bahasa inggris, dengan menggunakan bahan budaya yang sesuai.
  • Tutup observasi anak dalam berbagai pengaturan yang berbeda saat mereka berinteraksi dengan berbagai orang.
  • Penilaian oleh neuropsychologist untuk membantu mengidentifikasi masalah kognitif yang terkait.
  • Visi tes untuk memeriksa kehilangan penglihatan.

Pengobatan pilihan untuk kemajuan si anak tergantung pada berbagai faktor individu, misalnya apakah cedera otak atau tidak hadir. Pilihan pengobatan dapat mencakup:

* Pidato bahasa terapi
* Satu-satu terapi serta terapi kelompok, tergantung pada kebutuhan anak
* Khusus pendidikan kelas di sekolah
* Integrasi dukungan di prasekolah atau sekolah dalam kasus-kasus kesulitan yang parah
* Arahan ke layanan kesehatan mental untuk perawatan (jika ada juga masalah perilaku yang signifikan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar